Selasa, 22 September 2015

MENGETAHUI TENTANG PERBEDAAN SIHIR DAN MU' JIZAT


MENGETAHUI TENTANG PERBEDAAN SIHIR DAN MU' JIZAT - Ketahuilah bahwa  SIHIR  itu tidak sama dengan MU' JIZAT, PERBEDAAN antara lain kalau  SIHIR dilakukan oleh orang - orang yang durhaka sedangkan MU' JIZAT adalah pemberian Allah kepada Rasul yang merupakan kejadian luar biasa untuk mengalahkan musuh - musuhnya, kejadian luar biasa ini tidak dapat di lakukan oleh manusia biasa dan tidak bisa di kalahkan oleh siapapun. sedangkan SIHIR biasanya memakai khadam jin untuk dapat menyulap ataupun untuk menipu pandangan ataupun untuk mengganggu / menyakitkan seseorang. akan tetapi walaupun begitu sihir itu bisa berhasil memudharatkan dan memalsu/ menyulap dengan semata - mata memperoleh izin Allah, sihir itu tiada memiliki kekuatan apapun.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2465842096222382958#editor/target=post;postID=713443849915446501;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
MENGETAHUI TENTANG PERBEDAAN SIHIR DAN MU' JIZAT
Dalam firman Allah saw yang artinya : dan mereka itu ( tukang - tukang tenung ) sekali - kali tidak dapat mendatangkan sesuatu bencana kepada seseorang, kecuali dengan izin Allah. disamping itu sihir masih bisa di kalahkan oleh Mu' Jizat/rafal - rafal dan do'a - do'a tertentu. adapun Mu'Jizat biasanya di berikan oleh Allah kepada para Rasul berhubungan dengan kepandaian masyarakat pada waktu itu, misalnya : Mu' Jizat Nabi Nuh as. pada zaman Nabi Nuh as pernah terjadi banjir, sebelum banjir itu datang terlebih dahulu Nabi Nuh as di beri wahyu agar membuat bahtera ( perahu ) besar. dan kemudian di laksanakan oleh Nabi Nuh as dan dengan perahu itu Nabi Nuh as bisa menyelamatkan diri bersama orang - orang yang beriman. sedangkan orang - orang kafir tidak satupun yang naik perahu itu sehingga akibatnya mereka termakan banjir dan tenggelam di dalamnya. Demikianlah untuk MENGETAHUI TENTANG PERBEDAAN SIHIR DAN MU' JIZAT semoga dapat memberikan sedikit pengetahuan untuk anda yang bermanpaat cukup sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates