Rabu, 23 September 2015

MENGETAHUI TENTANG PENYAKIT KESURUPAN


MENGETAHUI TENTANG PENYAKIT KESURUPAN - MENGETAHUI Orang yang terkena PENYAKIT KESURUPAN yang biasanya orang tersebut memiliki watak - watak seperti tidak memiliki pengetahuan ( bodoh ) , Dalam masalah agama nol, Hatinya diliputi kekacauan, sedangkan lisannya mau berdzikir atau berdo' a kepada Allah, Imannya tipis sehingga tidak memperoleh pancaran nur dari Allah, untuk menolak gangguan - gangguan tersebut, mudah putus asa ( frustasi ), Penakut ( tidak memiliki sifat pemberani ), Jauh dari pergaulan dari orang - orang yang pandai ( menyendiri ), tidak mau minta fatwa kepada orang - orang yang shaleh ( Alim ), Percaya dengan tahayyul  ( ilmu pegorohan ), pribadinya tidak menentu ( mudah di ombang - ambing kan oleh syetan ), Akhlaqnya jelek dll. maka untuk  PENYAKIT KESURUPAN cara penyembuhannya di butuhkan orang yang memiliki akhlaq yang mulia serta memiliki ilmu gaib yang bisa menandingi jin - jin tersebut.
https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2465842096222382958#editor/target=post;postID=955422775152535410
MENGETAHUI TENTANG PENYAKIT KESURUPAN
Nabi saw pernah mengobati yang kesurupan yang artinya : Keluarlah kamu hai musuh Allah dan aku adalah Rasul Allah ( utusan Allah ). dan sebagian ulama ada yang mengobati orang yang kesurupan dengan :
1. Do'a - Do'a pengusiran.
2. Di tuliskan azimat /wifiq - wifiq tertentu yang memiliki hashiyat yang di maksud.
3. Di bacakan surat - surat Alqur'an /ayat - ayat Alqur'an yang memiliki khasiyat yang di maksud, seperti membaca surat Alfalaq dan Annas atau ayat Kursiy dll.
4. Mengajari si penderita dengan mengucapkan dzikir - dzikir dll.

PENYAKIT KESURUPAN
Berdasarkan pengalaman di atas maka perlu sekali lagi setiap muslim untuk senantiasa memohon pertolongan kepada Allah agar di jauhkan dari penyakit kesurupan tersebut, ( gangguan syetan dan jin ). Rasulullah sesudah di turuni surat Alfalaq dan Annas, tidak pernah meninggalkannya. dan menurut keterangan hadits yang di riwayatkan oleh Tirmidzi dari sahabat Abu Sa'id Alkhudhri ra. ia berkata : Rasulullah saw senantiasa mohon perlindungan dari jin dan pandangan jahat manusia. sehingga surat Almu'awwidzatain turun. lalu setelah surat tersebut turun, maka beliau saw tidak mengucapkan kalimat perlindungan yang lain, kecuali hanyalah dengan ayat - ayat pada surat Almu'awwidzatain ( Alfalaq dan Annas ) itu saja. Demikianlah tentang MENGETAHUI TENTANG PENYAKIT KESURUPAN  semoga dapat bermanpaat untuk anda yang membaca artikel ini cukup sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates