Minggu, 20 September 2015

MENGETAHUI TENTANG CARA MENYINGKIRKAN KEJAHATAN JIN


MENGETAHUI TENTANG CARA MENYINGKIRKAN KEJAHATAN JIN - Untuk MENGETAHUI TENTANG KEJAHATAN JIN itu bila sedang menyorotkan matanya untuk menimbulkan penyakit karena sorotan tersebut tidak jauh bedanya dengan racun ular yang bisa mematikan ataupun sakit yang sangat membahayakan. dan terkadang juga JIN itu menjelma sebagai ular dan lalu dengan sorotan matanya berhasil menembus mata manusia yang melihat JIN tersebut dan sehingga dapat mengakibatkan fatal. oleh karena itu dalam syare' at Islam di serukan untuk meminta perlindungan kepada Allah SWT dengan membacakan Do' a - Do' a supaya dapat MENYINGKIRKAN KEJAHATAN JIN dan dari segala kejahatan makhluk yang jahat. di antara  Do' a - Do' a untuk memohon perlindungan dari KEJAHATAN JIN adalah sbb:

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2465842096222382958#editor/target=post;postID=2116082626536315487
MENGETAHUI TENTANG CARA MENYINGKIRKAN KEJAHATAN JIN


- Membaca Ayat Kursiy  tujuh kali pada segelas air lalu disiramkan / diminumkan  orang yang terkena gangguan dari jin.
- Atau membaca Adzan pada telinga kanan dan Iqamat pada telinga kiri orang yang sedang kesurupan oleh jin.
- Atau dengan membaca Ayat Kursiy sebelas kali pada ubun -ubun orang yang terkena gangguan jin insya Allah sembuh seketika ( setiap selesai membaca satu kali lalu di tiupkan pada umbun - umbunnya orang yang sakit tersebut.
- Membaca do' a nur buat ( NURUN NUBUWAH ) bisa di takuti jin jahat.
- Membaca Adzan dan Iqamat di tengah malam jum' ah bisa menyingkirkan gangguan jin Insya Allah.
- Jika di tempat - tempat angker di bacakan Ayat Kursiy dan ketika jatuh pada ayat '' WALAA YAUDUHU HIFZHUHU MAA WA HUWAL'ALIYYUL ' ADHIIM'' di ulangi sampai beberapa kali ( beratus - ratus / beribu - ribu ) insya Allah jin - jin tersebut menyingkir dari tempat tersebut.
- Jika musim pagebluk maka pada jam 12 malam di bacakan Adzan dan Iqamat pada empat penjuru desa tersebut Insya Allah selekas mungkin Allah menghilangkan wabah tersebut.

Demikianlah MENGETAHUI TENTANG CARA MENYINGKIRKAN KEJAHATAN JIN semoga dapat bermanpaat untuk anda sekian dan terimakaih.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates