Kamis, 10 September 2015

Mengetahui Tentang Makanan Jin


Mengetahui Tentang Makanan Jin - Sebagaimana juga dengan manusia jin juga mereka membutuhkan Makan untuk dapat membentuk tubuh serta memberikan mereka tenaga. sedangkan Jin pada dasarnya mereka di lahirkan dari api maka Tentang Makanan Jin yang mereka makan yang merupakan terbuat dari bahan - bahannya dari api serta berupa juga harum - haruman dan wab. tentang semua inpormasi tersebut dari orang - orang yang berkadam jin dan biasanya mereka membakar kemenyan sebelum mereka berinteraksi dengan jin - jin tertentu.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2465842096222382958#editor/target=post;postID=8945555429451279235;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
Mengetahui Tentang Makanan Jin
Untuk sebagian ulama mereka berkata' sesungguhnya jin itu memakan serta mengunyah dan mereka juga menelan. perbuatan tersebut tidaklah bertentangan dengan kehalusan pada tubuh mereka. di antara makanan - makanan yang mereka makan merupakan tulang - tulang dan juga kotoran - kotoran. sedangkan kalau menurut jin makanan tulang tersebut merupakan daging yang ada pada tulang itu merupakan daging yang sebelum di ambilnya dengan kata lain daging gaib yang membungkus tulang tersebut.

Tentang Makanan Jin
Dan oleh karena itu sebagai umat muslim ada baiknya sebelum kita memakan - makanan yang di hidangkan di atas meja terlebih dahulu di anjurkan untuk mengucapkan Bismillah ( Asma Allah ) kalau tidak itu semua menjadi sebagian dari syetan/ jin. di karenakan syetan/ jin mereka sangat cepat sekali menangkap bau dari makanan hingga menjilati makanan tersebut. cukup sekian untuk Mengetahui Tentang Makanan Jin  semoga dapat bermanpaat untuk anda serta dapat terhindar dari pengaruh jin dan syetan cukup sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates