Jumat, 11 September 2015

MENGETAHUI TENTANG JIN KAFIR


MENGETAHUI TENTANG JIN KAFIR - JIN juga sangat banyak sekali macamnya. dan di antara mereka juga ada JIN shaleh serta ada juga yang jahat yaitu dengan kata lain JIN KAFIR dan mereka juga ada yang muslim ada juga yang KAFIR. sedangkan yang kafir ini yang sering di namakan dengan syetan / iblis. karena syetan cenderung di sebut dengan iblis karena dari jenis yang sama akan tetapi perbuatan serta pekerjaannya berlainan dari JIN - JIN yang beriman dan dari sejak semula syetan itu sudah di kutuk oleh Allah saw hingga menjadi musuh manusia. Allah berfirman di dalam Al qur-an : Dan sesungguhnya syetan itu merupakan musuhmu maka jadikanlah mereka menjadi musuh utamamu. dan pada ayat yang lain juga Allah berfirman : Dan janganlah kamu menuruti langkah - langkah syetan karena sesungguhnya syetan itu merupakan musuh yang nyata bagimu.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2465842096222382958#editor/target=post;postID=2151532062932232664
MENGETAHUI TENTANG JIN KAFIR
Serta dalam kita menghadapi tipu daya syetan kita harus berhati - hati,  Yahya bin Mu' adz berkata : syetan itu merupakan penganggur waktunya cukup untuk melaksanakan rencananya. dan sedangkan engkau selalu sibuk serta tidak bisa melihatnya. sedangkan dia bisa mengawasi hingga dapat melihatmu. engkau selalu lupa kepadanya akan tetapi dia tidak lupa kepadamu dan apalagi untuk mengalahkanmu syetan memiliki tentara yang sangat banyak. oleh karena itu bulatkanlah tekatmu untuk  memeranginya agar kamu selamat dari kebiasaan serta kehancuran dan orang yang mengikuti mereka ( syetan ) berarti orang tersebut merupakan sahabat karibnya. dan pada firman Allah swa : Dan siapa yang syetan itu menjadi teman setianya maka syetanlah seburuk - buruk teman setia (syetan itu ) sejahat teman.

TENTANG JIN KAFIR
Maka dari itu karena syetan itu tidak beragam dan kelak di akhirat nanti orang - orang yang mengikuti langkah - langkah syetan kan di lemparkan kedalam neraka bersama dengan iblis ( syetan ). dan perli kita ketahui juga bahwa syetan bisa masuk ke dalam aliran darah manusia. dikarenakan syetan merupakan tubuh yang halus. sebangsa ruh oleh karena itu syetan bisa menyusup ke segala tempat serta dalam keadaan bagaimanapun. oleh karena itu syetan bisa menggoda manusia dengan bebas hingga leluasa. selain dari pada itu syetan juga dapat masuk kedalam darah manusia akan tetapi banyak manusia yang tidak percaya maka dari itu banyak di antara mereka yang tidak sadar tentang hal tersebut. Nabi saw bersabda  : syetan dalam menjalankan operasinya dengan mengelincirkan manusia ke dalam jalan kesesatan secara langsung dengan cara menyusup ke dalam aliran darah manusia. dan perlu anda ketahui juga bahwa Nabi saw pernah bersabda : Setiap di lahirkannya anak adam Allah menyertakan lahirnya malaikat dan juga lahirnya syetan. maka dari itu syetan menempati pada sebelah kiri hati manusia sedangkan malaikat berada sebelah kanan hati manusia. demikianlah untuk MENGETAHUI TENTANG JIN KAFIR semoga bisa bermanpaat untuk anda cukup sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates