Minggu, 13 September 2015

MENGETAHUI TENTANG ISTANA IBLIS


MENGETAHUI TENTANG ISTANA IBLIS - Di sebutkan bahwa IBLIS ( ratu bangsa jin ) itu mendirikan ISTANA ( singgahsana di atas air ) ataupun di permukaan air dan beliau menugaskan kebeberapa balad tentaranya untuk memperdaya umat manusia sedangkan kalau mereka berhasil untuk mencetuskan fitnah mereka akan mendapatkan kenaikan pada pangkatnya dan itu adalah pekerjaannya. oleh karena itu berhati - hatilah pada IBLIS. sedangkan pada waktu shalat tiba maka iblis mengutuskan bala tentaranya untuk mendatangi orang - orang agar melalaikan mereka mengerjakan shalat yaitu dengan cara menggodanya sehingga mereka mau menunda - nunda shalatnya sampai akhirnya waktu shalatnya habis, ataupun menggoda mereka agar tidak menyempurnakan syarat rukunnya. dan sedangkan kalau masih tidak berhasil lagi maka hati dan pikirannya diingatkan dengan masalah urusan keduniaan.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=2465842096222382958#editor/target=post;postID=6120131673752658289
MENGETAHUI TENTANG ISTANA IBLIS

Sedangkan kalau inipun tidak berhasil si syetan tersebut di hukum oleh Iblis dengan cara di ikat serta di lemparkannya kedalam laut. akan tetapi kalau misinya berhasil ia akan di hormati serta dinaikan pangkatnya  oleh Iblis. dan di sebutkan juga bahwa iblis itu mengirimkan balad tentaranya untuk mengganggu orang - orang yang akan bersedekah, berjihat, berhijrah dll. perbuatan yang cenderung mengandung kebajikan, Nabi saw bersabda yang artinya : Sesungguhnya syetan itu duduk mengganggu manusia dengan beberapa jalan dan ia duduk sambil melakukan gangguan pada manusia dengan alasan islam lalu dia berkata : Apakah kamu masuk islam serta kamu meninggalkan agamamu dan agama nenek moyangmu ? akan tetapi manusia itu menentangnya lalu masuk islam, lalu syetan itu duduk mengganggu manusia dengan jalan hijrah dan syetan itu berkata : Apakah kamu hendak berhijrah meninggalkan bumimu dan langitmu ? akan tetapi manusia itu menentangnya dan berhijrah. dan kemudian syetan itu duduk dan mengganggu manusia dengan jalan jihad lalu syetan berkata : Apakah kamu akan berjihad sedangkan jihad itu menghilangkan nyawa serta harta ? kamu akan berjihad . lalu kamu terbunuh maka istrimu akan menikah lagi dengan orang lain sedangkan dengan hartamu akan di bagi - bagikan ? akan tetapi manusia tetap menentang syetan dan berjihad.

TENTANG ISTANA IBLIS
Lalu Rasulullah bersabda yang artinya : Siapa yang berbuat demikian lalu meninggalkan dunia maka berhak bagi Allah memasukannya ke dalam sorga.
Itulah bisiskan - bisikan syetan yang di guriskan di dalam hati manusia yang ingin berbuat kebaikan yang di ridhoi oleh Allah dan sedangkan dari contoh tersebut di maksudkan supaya kita berhati - hati. demikianlah MENGETAHUI TENTANG ISTANA IBLIS semoga dapat bermanpaat untuk anda cukup sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates